Senin, 18 Januari 2021

Zona Growth

Alhamdulillah sudah sampai di tahap ini. Di zona growth, kita belajar bertumbuh menjadi komunitas yang berdampak.

Saya harus mengubah fixed mindset menjadi growth mindset agar bisa bertumbuh menjadi pribadi yang lebih baik. Berani mencoba hal baru, menggunakan "hati" dengan memberikan usaha dalam setiap apa yg saya lakukan, tidak takut gagal, meski jika qadarullah gagal pun saya harus tahu caranya bangkit.

Masuk berpetualang di zona ini, membuat saya lebih melihat kembali diri, apa peran yang saya jalankan saat ini. Bahwa saya adalah bagian dari project passion dalam cohousing kami, dan project passion merupakan bagian dari cluster, cluster adalah bagian dari Hexagon City, yang juga berasal dari komunitas Ibu Profesional, hingga nantinya Ibu Profesional untuk Indonesia.

Di zona ini, setiap warga akan menjadi ambassador dari seluruh project yg ada di Hexagon City. 

InsyaAllah, harus lebih serius lagi menjalankan peran. Mendukung dengan tetap membawa value Ibu profesional, hingga lebih banyak lagi yang bisa merasakan dampak dari hadirnya komunitas kami, Ibu Profesional.


Ini link catalog cohousing kami, Cohousing 4 kerajinan Tangan

Share:

0 komentar:

Posting Komentar