Senin, 27 Januari 2020

GUA "THE JUNGLE OF KNOWLEDGE" (Jurnal pekan 2 kelas ulat)

Dalam gua itu hanya suara dan cahaya yang akan memberimu secercah harapan
GUA "THE JUNGLE OF KNOWLEDGE"

Alhamdulillah pekan kedua di kelas ulat ulat, kita sudah masuk gua the jungle of knowledge, "hanya suara dan cahaya yang bisa jadi petunjuk kita menuju makanan" begitu permainan kali ini.

Seperti pekan lalu, kami diminta untuk berbagi potluck, kali ini membuat rekaman berupa audio atau audio visual terkait apa yang "Saya ketahui, kuasai atau pahami yang ingin dibagikan kepada orang lain."


INI POTLUCK KU
Saya membawa potluck berisikan pengalaman belajar montessori di kelas online dari beberapa praktisi montessori.
Dan alhamdulillah sudah saya terapkan ke anak.
Sedikit paparannya bisa disimak di Audio ini


INI MAKANANKU
Setelah melihat banyaknya makan di jungle of knowledge, saya sempat menemukan makanan yang sesuai dengan ilmu yang saya butuhkan seperti tertulis di mind map saya.
Yang pertama, dengan judul "Tidurmu, Pelita Kehidupanmu" berkaitan dengan kiat mengatur waktu istirahat, ilmu yang ingin saya ketahui agar bisa hidup sehat.
Dan yang kedua "Dialog Iman Bersama Anak" berkaitan dengan menumbuhkan fitrah keimanan yang termasuk dalam kurikulum pendidikan anak parenting nabawiyah.


Share:

1 komentar:

  1. What topics or themes are typically covered in the "Jungle of Knowledge" series? Are there specific areas of knowledge or disciplines that the blog author focuses on, or is the content more diverse and eclectic? Regard Telkom University

    BalasHapus