Senin, 09 November 2020

Zona Habit Hexagonia

Ketika masuk ke zona "Character to Nation" saya memilih karakter "Tangguh" untuk saya kuatkan selama berada di bunda produktif ini dan menjadi karakter booster untuk melajunya cohousing project.

Lalu masuk ke Zona Habit to Nation, selama 2 pekan kami berdiskusi sesama anggota cohousing membahas milestones yang harus kami lalui agar mencapai goal project
Selanjutnya, kami mengevaluasi hal-hal yang menjadi penghambat dan mencari solusinya bersama

Kami juga memilih habit yang akan dilatih untuk menguatkan karakter.

Untuk melatih karakter "Tangguh" (tidak mudah menyerah), saya memilih habit : "Tepat waktu".

Saya berkomitmen untuk mematuhi cut off time kegiatan harian, dan meluangkan waktu untuk crafting / belajar craft selama 30 menit - 1 jam sehari untuk menghasilkan 1 karya 1 minggu.
 
Ini evaluasi selama 10 hari saya melatih habit. 
Laa haula walaa quwwata illaa billah 🙏.
Semoga secara konsisten saya bisa melatih habit ini sehingga menguatkan karakter saya, dan memberi manfaat untuk melajunya proyek kami dan khususnya untuk diri sendiri


Mengumpulkan foto & video tutorial

Project pribadi pekan ini

Share:

0 komentar:

Posting Komentar