Sabtu, 17 Maret 2018

Family Reading Time (day 10)

Alhamdulillah sudah hari ke sepuluh. 😍
Bilal sebelum tidur minta dibacakan buku Wow Amazing Earth.

Saya bacakan sambil menceritakan dengan bahasa sendiri, Bilal sampai tiga kali  minta di ulang-ulang bacanya, kemudian memutuskan "bunda..kita tidur yuk",hehe..

Saya hari ini melanjutkan baca lagi buku Montessori lainnya. Hihihi..bacaannya di selang-seling. Untuk buku " Metode Pengajaran Montessori Tingkat Dasar" ini saya membacanya tidak seperti membaca novel, jadi hanya membaca beberapa hal yang ingin saya pelajari saat itu.

Kebetulan di grup diy montessori kelas bahasa kami sedang masuk tahap pra membaca menggunakan aparatus movable aphabet dan pink series  jadi di buku itu saya membaca yang berhubungan dengan apa yang saya pelajari di kelas DIY Montessori.

Di hari kesepuluh ini, berarti tantangannya telah berakhir. Namun insya Allah kami akan terus membiasakan membaca buku tiap hari. PR buat kami juga nih orang tuanya..colek panda Bilal juga yang baru menyetor 1 bacaan selama tantangan, wkwk..

Bilal dalam tantangan ini bacaannya berputar-putar di beberapa buku itu saja..hehe, ya soalnya memang sedang tertarik membaca buku yang itu-itu saja. Mungkin kedepannya saya mau mencoba tips dengan merolling bukunya sesuai tema.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar