Minggu, 29 Januari 2017

In Every Cloud, There's a Silver Lining



pernah nda sih kamu merasa galau,panik dan overacting ketika mendapati salah satu teman hidupmu tidak terlintas dalam ingatanmu (lupa). itulah yg terjadi pada saya sekarang. saya adalah emak-emak penjual online. bagi penjual online gadget adalah salah satu teman hidup. Ini Hp lupa,malah lebih ingat bawa buku Ebm dan mainan Bilal.
.
Hari Jumat kami ke surabaya karena akan melakukan beberapa hal disana seperti mengambil paspor yang sudah jadi dan menghadiri pernikahan teman. .
Dalam perjalanan ke surabaya saya dengan semangat bercerita ke suami tentang promo yg sedang hot,tentang rencana menulis dan menuntaskan challenge.

Overacting dimulai ketika tiba dan memeriksa tas ternyata hp nda ikut terbawa. Huaah..ada banyak hal yang kubutuhkan dalam hp itu. Membayangkan 4 hari jauh dari hp akan galau banget rasanya.
Maaf ya teman yg chat ke wa/bbm tidak bisa saya baca. sms ke hp jadul aja :p.

Hari pertama tanpa hp sudah lewat. Rasanya? awalnya doang panik dan galau. Ternyata dengan melupakan hp juga ada hal-hal manis yang jarang kurasakan. Di weekend ini bisa lebih intense bersama keluarga. Main dan bebikinan mainan lagi sama Bilal, malamnya bisa  sesekali memantau dunia perfb-an pinjam hp suami, dan menonton drama korea sepuasnya di(paksa)temani Panda, tetap bisa nulis  juga.
.
Jadi emak-emak yg juga jualan online..judul di atas maknanya dibalik kegalauan ada hikmah tersimpan. Bisa disesuaikan dengan kasus masing-masing :)).
..
~ Ririn |  Fast Team Book Advisor "More than a Team, we are a Family"
#ProudtobeFastTeam
#SharingIsCaring
#fogJanuari
#FOGlima
Share:

0 komentar:

Posting Komentar