Selasa, 13 Februari 2018

Mengamati Gaya Belajar Anak (day 9)

Kemarin saya kurang fit, flu berat dan tidak bisa menahan kantuk. Saya minta ijin Bilal untuk istirahat sebentar, alhamdulillah anaknya mengerti.

Sambil berbaring di dekatnya, sesekali saya mengecek Bilal sedang apa. Ternyata sedang asik memainkan puzzle layer metamorfosis.

Tiga-tiganya dimainkan. Puzzle katak, ayam, dan kupu-kupu. Makin lama kemampuannya makin baik. Dia bisa menyusun puzzle dengan amat lancar dan benar, berulang-ulang dimainkan.

Bilal menggunakan modalitas visual dalam hal ini, tapi ketika mendengar saya terbangun, mulai tidak fokus. Termasuk ciri auditory ya? 😮
"Bunda sudah istirahat? Ayo main puzzle bunda.."
Dan waktunya saya menemani lagi. Bunda harus setrong meski sedang sakit, hehehe..

Kemarin lebih banyak tidur siih..jadi tidak bisa bercerita banyak. Sekian pengamatan hari ke 9 😅
Share:

0 komentar:

Posting Komentar